berita KRIMINAL

Pemuda Asal Kelurahan Betet Tewas Over Dosis

Kediri,demonstran.com – Mencengangkan, seorang pemuda tewas setelah lakukan pesta miras (minuman keras) bersama seorang kekasihnya. Diketahui pemuda naas ini bernama Setya Novanto (21) warga asal Kelurahan Betet Kecamatan Pesantren Kota Kediri.

Setnov dinyatakan tewas setelah dilarikan ke RS Polda Bhayangkara Kediri, yang menjelaskan bahwa Setnov meninggal dunia karena over dosis usai pesta miras bersama kekasihnya Alif Novitasari (19) warga asal Kelurahan Ngronggo.

Sementara itu Kapolsek Pesantren, Kompol ST Nuriansana Natsir menjelaskan, kejadian ini berawal dari pemuda yang bernama Setnov s k

Berdasarkan pengakuan dari salah satu pemuda yang terlibat dalam pesta miras ini. Mereka mengaku bahwa miras yang mereka minum ini rasanya berbeda. “Rasanya memang berbeda dengan minuman – minuman yang kami teguk sebelumnya, di situ ada sekitar 6 botol mineral ukuran besar berisi miras. Akhirnya kami minum bersama pada Kamis malam (23/11/2017),” kata Uca yang merupakan teman Setnov kepada Kapolsek Pesantren.

Masih kata Kapolsek Pesantren, ketujuh nama pemuda yang melakukan pesta miras ini yakni, Uca Satriyanggono (23) warga Kelurahan Banjaran, Nico Oshie (24) warga Kelurahan Setono Pande, Andika (25) warga Kelurahan Ngronggo, Tri Kurniawan (25) warga Kelurahan Banjaran dan Dava (21) warga Kelurahan Tosaren, Setnov Warga Kelurahan Betet dan Alif Novitasari sang kekasih Setnov.

Lebih lanjut Kapolsek Pesantren menjelaskan, usai melakukan pesta miras tersebut ketujuh pemuda itu langsung bergegas untuk pulang. Namun setelah mereka sesampai dirumah, baru mereka merasakan ketidak enakan badan (sakit perut), yang pada akhirnya berdasarkan data yang di himpun Polsek Pesantren, pada Minggu siang Uca dilarikan ke RS Baptis, namun karena makin parah, akhirnya dirujuk ke RS. Polda Bhayangkara.

Sementara Setnov dan Nico dilarikan lebih dulu ke rumah sakit Bhayangkara Kediri, karena kondisinya sangat parah, namun pada Minggu (26/11/207) Setnov dinyatakan meninggal dunia. Sementara itu Alif, dilarikan di RS Aura Syifa,” terangnya.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polresta Kediri AKP Kamsudi mengatakan, polisi tengah mengusut kasus pesta minuman keras yang menelan korban jiwa pada akhir pekan lalu.

“Kami memang sudah dapat informasi terkait dengan kegiatan itu dan sudah kami tindaklanjuti. Saat ini, kami masih pengumpulan barang (bukti) dan keterangan,” katanya, Selasa (28/11/2017). (glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *