berita Olah Raga

Sebanyak 15 Cabor Siap Berlaga Di Event Pekan Olahraga Kota Kediri

Kediri, demonstran.com –¬†Pada hari ini, Minggu 15 Oktober 2017. Pekan Olahraga Kota Kediri (Porkot) serentak resmi dipertandingkan.¬† Dalam event gelaran Porkot ini ada 15 Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan yakni terdiri dari, Atletik, Senam, Selam, Pencak Silat, Catur, Bulu Tangkis, Bola Voli, Sepak Takrow, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Renang,Wushu, Bola Basket, Karate, dan terakhir dari cabang olahraga Sepakbola.
Seperti diketahui untuk tahun ini dari cabang olahraga sepakbola di ikuti sebanyak 21 tim, yang terdiri dari lingkup peserta dari pihak sekolah SMA sederajat dan dari tim PSSI Kota Kediri. Yedi Susworo selaku Panitia Porkot Cabor Sepakbola beserta menjabat sebagai Pengurus PSSI Kota Kediri Bidang Pembinaan Usia Muda mengatakan, dalam cabor pertandingan sepakbola Porkot kali ini, akan berlangsung hingga 15 Oktober – 22 Oktober 2017, yang diselenggarakan di Lapangan Ngronggo Kota Kediri.
“Porkot sendiri merupakan wadah bagi para atlet – atlet Kota Kediri, khususnya dalam cabang olahraga sepakbola untuk menumbuh kembangkan potensi yang di miliki bagi para atlet itu sendiri,” ungkapnya.
“Sementara itu Porkot sendiri juga merupakan agenda tahunan yang dimana setiap satu tahun sekali event ini selalu diselenggaran.
“Mudah – mudahan dengan adanya event ini mampu mencetak atlet – atlet muda berbakat yang dimiliki oleh Kota Kediri. Dan harapannya kedepan, atlet – atlet ini nantinya bisa mengharumkan nama Kota Kediri serta memberikan prestasi setinggi – tingginya untuk Kota Kediri di segala event yang diikuti,” harapnya. Diketahui dalam pertandingan pertama cabang olahraga sepakbola yang mempertemukan tim SMAN 8 Kota Kediri melawan tim SMK Kertanegara Kediri berhasil dimenangkan oleh tim SMAN 8 dengan skor akhir 7 – 0.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *