DEMOSIANA

10 KIAT JITU AGAR ANDA TERHINDAR DARI HUTANG

  1. Jangan pernah meminjam apapun dari orang lain, apalagi pada orang yang belum anda kenal. Salah-salah anda bias digamparnya.
  2. Meskipun motor anda sudah reyot dan sangat memrihatinkan, jangan kredit motor, apalagi buat gaya-gayaan. Pakai saja motor butut anda, meskipun tiap 10 meter mogok. Dorong saja, hitung-hitung olah raga.
  3. Kalo di rumah tidak ada makanan sama seali, beras juga sudah habis.jangan berhutang di took. Niati puasa aja. Tapi kalo puasanya satu minggu penuh, segera saja pesan kain kafan dan batu nisan. Oke ?
  4. Hutang anda suah menumpuk sangat banyak dan anda tidak sangup melunasinya ? saran saya , segera minggat keluar pulau daripada anda dikeroyok debt collector. Aman,kan ?
  5. Anda punya hutang ang udah jatuh tempo dan anda belum bias melunasinya, pakai caa jitu : OBRAL JANJI. Pokoknya setiap orangnya nagih anda terus berjanji dan berjanji. Semoga orangnya sabar. Sebab kalo habis kesabaran dan bawa golok, disitulah akhir riwayat anda.
  6. Atau pakai cara jitu ini: taruh aja anjing galak di depan pintu rumah. Pasti kalo orang yang nagih hutang datang langsung anjing anda menggonggong tiada henti. He..he..he
  7. Penagih hutang masih nekad juga ? jangan kehabisan akal, teriaki dia , MALIIIING….Pasti orang sekampung berdatangan menolong anda.
  8.  Anda kepepet tidak punya uang dan ingin berhutang, cailah bank yang member pinjaman dengan jumlah tak terbatas, tanpa bunga, tanpa jaminan dan waktu pengembaliannya seumur hidup. Ada nggak,ya ?
  9. Cara lain agar terhidar dari hutang adalah memelihara tuyul, asal jangan tuyul bencong karena Cuma bias ngamen doing. Uangnya jadi sedikit.
  10. Cara jitu agar benar-benar tidak punya hutang, jangan pernah berhutang !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *