berita KRIMINAL

Karyawati KSP Artha Mulia Tepus Tewas Gantung Diri

Kediri, demonstran.com – Koperasi Simpan Pinjam Artha Mulia jalan Soekarno Hatta Tepus Kediri geger,  salah satu karyawati KSP Artha Mulia Galuh Ayu Pamungkas (32) ditemukan meninggal dalam kondisi gantung diri.
Dari informasi yang digali di TKP, karyawati KSP Artha Mulia Galuh Ayu Pamungkas meninggal dalam kondisi leher terikat  tali tambang berwarna hijau. yang diduga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.
Menurut keterangan Kapolsek Gampeng AKP Slamet menjelaskan, awal mula kejadian ini terjadi pada saat malam hari pukul 21.00 WIB, korban meminta izin keluar rumah kepada suaminya yang pada saat itu sang suami sedang dinas di RSUD Palem Pare. Tetapi apa yang terjadi, hingga  pagi hari sang istri  tak kunjung pulang juga. Kemudian pada pukul 08.00 WIB, Pak. Wili pimpinan BPR Artha Mulia datang kekantor namun masih dalam keadaan tertutup dan belum dibuka, Pak. Wili pun langsung memerintahkan salah satu karyawannya untuk memanggil tukang kunci untuk membukanya.
” Pada saat terbuka merekapun terkejut melihat Galuh Ayu sudah dalam keadaan gantung diri.
“meninggalnya karyawati KSP Artha Mulia untuk sementara dari hasil olah TKP murni bunuh diri”. “Untuk sementara hasil dari TKP menerangkan bahwa itu murni bunuh diri, yang dilakukan korban Galuh Ayu Pamungkas mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ditangga atas dan jenasah untuk saat ini dibawa ke RS Bhayangkara guna penyelidikan lebih lanjut (visum), “jelas AKP Slamet.
Terpisah, dari keterangan yang diperoleh dari Sumber yang masih ada hubungan keluarga  tidak mau disebutkan namanya menjelaskan meninggalnya itu sangat ganjil, karena posisi meninggalnya menggantung tapi dalam keadaan kaki menyentuh lantai. “saya mempunyai dugaan bahwa meninggalnya bukan bunuh diri tetapi dibunuh, sebab posisinya kalau bunuh diri kakinya pasti menggantung dan seharusnya tidak menyentuh lantai, “jelas saksi dari keluarganya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *