berita KRIMINAL

2 Wanita Belia Simpan 1000 Butir Pil Doubel L Di Ringkus

Kediri, demonstran.com – Kedua wanita belia di amankan oleh pihak kepolisian setelah di ketahui menyimpan barang haram (Narkoba) jenis Pil Double L sebanyak 1.000 butir. Kedua tersangka tersebut bernama Santa Kristiana (23) asal Kelurahan Pakunden Kecamatan Pesantren Kota Kediri dan Fanny Priyanto (20) asal Desa Surowono Kecamatan Badas Kabupaten Kediri. Mereka diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Pesantren Kota Kediri yang pada saat itu sedang menggelar razia rutin di Jl. Brigjen Pol Imam Bachri Kota Kediri. Kasubag Humas Polresta Kediri Kota AKP Kamsudi mengatakan, kedua pengedar narkoba diamankan pada saat operasi cipta kondisi yang di laksanakan pada Sabtu (26/8/2017) tengah malam.
“Diketahui kedua pelaku pada saat itu berboncengan dengan mengendarai sebuah kendaraan sepeda motor. Namun pada saat mereka melihat operasi cipta kondisi, mereka sempat melakukan balik kanan untuk bermaksud menghindari operasi cipta kondisi tersebut. Tapi apa daya, kedua pelaku dikejar oleh petugas dan berhasil di berhentikan serta dilakukan langsung di lakukan pemeriksaan.
“Saat digeledah tas bawaannya didapatkan ada bungkusan plastik warna putih berisi 1.000 butir Pil Double L,” ungkap AKP Kamsudi kepada wartawan Tabloid Demonstran.
Selanjutnya kedua perempuan yang kedapatan membawa narkoba diamanakan ke Polsekta Pesantren Kota Kediri.
“Tersangka bakal diproses lebih lanjut serta dijerat Undang – Undang RI NO 36 Tahun 2009 tentang Kesehatan,” jelasnya.(glh/yy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *