DEMOSIANA

Kang Demo Ngakak !

Pamer puppy
Suatu hari ada 3 orang yang sedang bekumpul sambil memamerkan keahlian puppy mereka masing-masing. Orang pertama menghitung sampai tiga, lalu puppynya melompat setinggi 2 meter. Orang kedua melempar kayu sejauh 50 meter,  dan puppynya mengambilnya kembali. Kemudian dengan nada agak merendah orang ketiga berkata,”Wah, puppyku tidak mungkin sehebat puppy kalian, iya kan Doggy?”.”Iya, Bos!”sahut puppynya.

Jawaban
Suatu hari, seorang pendeta Tao bertemu dengan seorang pria yang miskin.
Pendeta   :”Semua yang terjadi dialam semesta ini punya maksud dan tujuan yang sudah diatur, jadi begitu juga pertanyaan dan jawaban.Tiap pertanyaan pasti bisa kujawab”.
Pria   :”Ahh, teori. Aku pernah ditanya seorang saudagar kaya, tapi hingga kini belum mampu kujawab.”
Pendeta   :”Sayang, sungguh seribu sayang. Kalau aku disana pasti sudah kujawab, apa pertanyaannya?”
Pria   :”Mengapa kemarin malam kau mengendap-endap masuk kerumahku melalui jendela dan mengambil perhiasan istriku?”
Pendeta   :”???????????”

kartunDosen Vs Mahasiswa
Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen. Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mende ngar Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen. Semua diam. “Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang mahasiswa berdiri bertanya, “Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada jawaban. “Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak seorangpun menjawab.“Ada yang per nah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi hening. “Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata mahasiswa.

Maling
Alkisah suatu malam ada dua orang maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar kita.
Maling Dua : ?!?!?!@##

Rahasia Dibalik Permen Karet
Seorang turis asal Singapura sedang menikmati liburan di Malaysia. Dia sedang menikmati makan paginya di Coffee House sebuah hotel dimana dia
menginap. Seorang warga Malaysia sambil mengunyah Permen Karet duduk disebelahnya dan mulai mengajak berbicara secara santai.

Orang Malaysia : “Kalian orang-orang Singapura memakan keseluruhan roti ya..?”
Turis Singapura : “Tentu saja”
Orang Malaysia : “Kami tidak. Di Malaysia kami hanya memakan bagian dalamnya saja. Sedangkan bagian kulit luar roti yang kering kami kumpulkan lalu kami masukkan ke dalam kontainer, diolah, lalu kami produksi menjadi roti croissants dan kami ekspor ke Singapura.”

Si orang Malaysia lalu tersenyum puas saat melihat si turis asal Singapura terdiam tanpa bisa berbicara apa-apa.

Orang Malaysia : “Apakah kamu juga memakan roti dengan selai ?”
Turis Singapura: “Tentu saja”
Orang Malaysia : “Kami tidak. (sambil tertawa kecil) Di Malaysia kami makan buah segar pada saat makan pagi. Kami kupas kulitnya, keluarkan isinya dan kami kumpulkan di kontainer, diolah, lalu kami
produksi menjadi selai. Setelah itu kami ekspor ke Singapura”

Kali ini, si turis Singapura balas bertanya: “Apakah kalian, orang-orang Malaysia melakukan hubungan sex?”
Orang Malaysia : “Kenapa? tentu saja kami melakukan hubungan sex”
Turis Singapura : “Apakah kalian menggunakan ‘pengaman’?”
Orang Malaysia : “Tentu saja!! Kami menggunakan kondom”
Turis Singapura : “Lalu, apa yang kalian lakukan dengan kondom yang telah digunakan?”
Orang Malaysia : “Kami buang, tentu saja”
Turis Singapura : “Kami tidak. Di Singapura, pemerintah secara diam-diam memasukkan kondom-kondom tersebut ke dalam kontainer, kami lebur, lalu kami olah menjadi permen karet dan kami ekspor ke Malaysia. Itulah alasan yang sebenarnya kenapa kami orang Singapura dilarang makan permen karet. seperti yang ada di mulut anda”
Orang Malaysia: “Huwek”

Jin dan 3 permohonan
Ada 3 Orang : si A (suka cewek,) si B (suka minum keras),si C (suka rokok). Mereka bersahabat dan selalu jalan bareng dan suatu saat mereka tidak sengaja menemukan sebuah kendi. Lalu mereka menggosok2 kendi tersebut dan keluarlah JIN. Seperti biasa, mereka kemudian diberi 3 permintaan. Apa saja akan dikabulkan oleh si JIN asalkan mereka mau stay di gua tersebut selama 10 thn. Lalu setelah berpikir baik2, mereka meminta sesuai dengan kegemaran nya masing2
Si A minta cewek2 muda cantik dan sexy . . ( Lalu terkabul dan si A diletakan oleh si JIN ke dalam gua selama 10 tahun tanpa gangguan bersama cewek2 tsb. . “ buzzzz “ ( terkabul )
Si B minta minuman keras dari berbagai merk untuk bekaL 10 tahun di dalam gua juga dan tanpa gangguan , lalu ” Buzz ” ( terkabul )
Si C minta rokok dari berbagai merk dari yg besar hingga kecil untuk bekal seLama 10 tahun juga di dalam gua tanpa gangguan ” buzz ” ( terkabul )

GENAP 10 tahun kemudian, jin muncul kembali dan membuka pintu gua tersebut…
Jin buka pintu si A, lalu keluar si A dengan badan kurus kering, dan berdiri pun susah, lalu si A jatuh ke tanah dan mati kecapean.
Lalu Jin buka gua si B, keluarlah si B dengan perut buncit dan mabuk2an, jalan pun terhuyung2, lalu si B jatuh ke tanah dan mati kena liver.
Lalu buka gua si C. laLu keluar si C dengan sehat walafiat. Si JIN terheran2 melihat si C … Jin takjub dgn kekuatan fisik si C…. Jin menghampiri si C…..
dan Tiba2 si C menggampar si JIN yang msh terbengong tdk mengerti…. . sambiL meneriakinya “DASAR JIN GUOBLOOOOK…!!!>:O …….
KOREK API NYA MANA????!!!”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *